Sabtu, 07 Mei 2016

[KATALOG KARAKTER] 083 - KURO GODWILL | SI BURUNG GAGAK [CROW] (update)

Ilustrasi Kuro oleh CHOU-3
/1/ DATA KARAKTER
Nama Lengkap
:
Kuro Godwill
Panggilan/Julukan
:
Kuro / Burung Gagak (crow)
Profesi/Tipe Petarung
:
Petualang / Summoner Vermilion
Jenis Kelamin
:
Laki-Laki
Usia
:
20
Ras/Suku
:
Campuran (1/3Manusia, 1/3 Dewa, 1/3 Siluman) / N/A 

/2/ KARAKTERISASI
Kecenderungan Etika
:
Neutral
Kecenderungan Moral
:
Good
Tipe Umum
:
Neutral-Good
Sifat yang Menonjol
:
Baik hati, rela berkorban, tidak memandang perbedaan, easy going, bertindak sesuai apa yang diyakini, sosoknya keren tapi jugapunya sisi konyol.                               
Hal yang Disukai
:
Panda
Hal yang Dibenci
:
Brokoli
Contoh Gaya Bicara
:
Saat Tersinggung "You Wanna Try Me ?"
Saat Marah " Aku tidak akan memaafkan perbuatanmu"
Saat Senang " Ha ha Ini terbaik" sambil ekspresi senyum
Saat Konyol " A-a- apa maksudmu" memasang ekspresi Jawdrop
Saat Keren " Aku Memang selalu bisa diandalkan" ekpresi cool
Bertemu wanita yang disukai " Hai Nona Cantik Siapa namamu" ekspresi cool dan berusaha menggoda

/3/ PENAMPILAN
Tinggi
:
181cm
Berat
:
80Kg
Deskripsi Fisik
:
Kepala
-      Rambut Orange-Hitam-putih (mau dipotong seperti apa pun warna nya tetap)
-      Mata merah, Hidung mancung, Raut wajah Keren Kalem dengan tatapan sedikit meremehkan lawanya.

:
Badan
-      Tinngi Tegap Kekar, warna kulit putih, memakai kaos biru lengan panjang, lengan warna putih, jaket merah digulung di bagian lengan kanan,
-      Celana jeans hitam, Sepatu boot warna coklat
Aksesoris Khas
:
Arloji dipakai di tangan kanan, Perban di tangan kiri
Senjata
:
Pedang Kembar
-berwarna biru bisa berubah menjadi sosok manusia menyerupai Kuro
-berwarna orange yang digunakan untuk memanggil vermillion

SayfEl Elyon
adalah pedang yang diciptakan Tuhan dari seluruh cahaya kehidupan para archangel dan inti kehidupan setiap semesta. Pedang yang diciptakan sebagai pelindung divine vault of deeds yang bisa digunakan untuk membunuh iblis, setan, dewa bahkan archangel itu sendiri. 

Pedang ini diperoleh Kuro dari realm malaikat. Pedang ini hanya bisa digunakan dan disentuh oleh Kuro. Sipapun yang menyentuh gagang pedang tersebut akan langsung mati, baik itu archangel maupun dewa. tubuh mereka akan langsung lenyap kembali kebentuk asal mereka diciptakan. Misal jika manusia diciptakan dari darah maka begitu menyentuh gagang pedang maka tubuh mereka akan langsung menjadi tetesan darah. jika malaikat tercipta dari cahaya maka mereka akan lenyap menjadi partikel cahaya. begitu seterusnya tanpa terkecuali.

Jurus yang tercipta dari pedang ini:
-Gaisma Scheld: perisai cahaya yang mampu melindungi dari serangan apa pun
-Stoirmraseri slaisar: tebasan vertikal membelah permukaan yang mampu menciptakan angin badai yang akan menyayat sesuatu yang dilaluinya. Biasanya angin badai yang tercipta bisa terpecah ke lima penjuru. Besarnya kekuatan badai yang dikeluarkan bisa dikontrol sesuka hati.
-Diffirergyd (tebasan api suci): gerakan tebasan menyilang membentuk huruf X yang bisa menghanguskan/memusnahkan apapun yang ditebasnya. Saat mode ini pedang akan dilapisi api dan tebasannya akan menyemburkan api.
-Lukeslaisar: tebasan penyuci. Bisa menyucikan jiwa yang kotor (tidak akan melukai tubuh orang yang ditebasnya. Terlihat hanya seperti menembus tubuh orang yg ditebas seperti menembus asap), efeknya akan membuat orang yang terkena tebasan menjadi tenang dan kehilang hawa buruknya. Tapi jika yang ditebas adalah iblis atau semacamnya maka akan langsung mati/musnah. Ini adalah jurus yang paling memakan tenaga cukup besar diantara yang lain.

semua jurus tidak bisa digunakan secara bersamaan. Dan selalu ada jeda untuk menggunakan jurusnya 5 menit minimal untuk masing-masing perpindahan jurus. Kecuali gaisma scheld, ini bisa digunakan kapanpun. Dan jika ingin menggunakan Lukeslaisar, Kuro butuh waktu 10 menit untuk memfokuskan energi ke pedang setelah jeda lima menit.

Saat ini hanya itu saja yang bisa digunakan Kuro (sesuai yang sudah diajarkan malaikan Zigriel)

masih ada beberapa jurus yang tersimpan di dalam pedang. semuanya bisa dipelajari dan terangkum di dalam buku 'Sveto Kendea Carta' pemberian malaikat Barakiel dan Enzeru di akhir konflik realm malaikat.


NB: referensi R1

/4/ KEMAMPUAN
Kemampuan Dasar
:
Teknik Pedang Nitoryu (pedang ganda) Dasar-dasar penggunaan teknik pedang yang menggunakan dasar ilmu Kendo sebagai utama pertarungan jarak dekat. Bertarung melawan musuh dengan menggunakan dua pedang. Kedua pedang digunakan untuk menyerang dan dapat pula digunakan untuk bertahan.
batasan
:
Hanya bisa digunakan untuk serangan jarak dekat sehingga akan kesulitan jika harus bertarung jarak jauh.
Kemampuan 1
:
Eurusadish:
Penggunaan Kekuatan Elemen Api dan Angin.
Kuro bisa mengendalikan angin dan api dan dirubah menjadi senjata apapun untuk melawan musuh maupun dijadikan pertahanan. Misalnya sebagai berikut.

Pemanfaatan angin
>Fuutou Menjadikan angin sebagai pedang
>Kladeneits ini adalah jenis kemampuan mengendalikan angin untuk menggerakkan/ menerbangkan benda-benda di sekitarnya (level 1)dan membuat banyak pedang yang bisa menyerang lawannya tanpa harus memegangnya(level 2).
>Apollosbow Menjadikan angin sebagai busur tak terlihat sehingga musuh tak bisa melihat kedatangan serangan. Sangat bermafaat untuk pertarungan jarak jauh. Siapapun yang terkena panah ini akan tertidur (efek level 1) dan bisa juga meninggal seketika jika dikombinasikan dengan suhu panas api (efek level 2)  
>Prison wind: menjadikan angin sebagai barrier yang bisa mengurung lawan seperti penjara dan bisa juga digunakan untuk pertahan diri menangkis serangan dari lawan
>[locked ability] ada beberapa kemapuan tidak bisa digunakan saat ini karena kekuatannya disegel oleh ayahnya.  Ragewind(kemampuan mengeluarkan angin yang sangat kuat lebih besar dari tornado dang dapat menghancurkan setiap tempat yang dilaluinya. Kemampuan ini sangat berbahaya sehingga disegel), Aradrage(kemampuan summon roh naga angin yang sangat buas dan kuat, Arad. Saat berusia 10 tahun pernah muncul sekali dan kuro tidak bisa mengendalikannya sehingga disegel oleh ayahnya)

Pemanfaatan api
>Barraaine menjadikan api sebagai tameng/ barrier
>Mmaagha mengubah pedang berwarna merah dilapisi bara api. Dapat menibulkan gempa yang cukup besar jika ditancapkan ke tanah.
>Aodhfinn kemampuan membuat api berwarna putih yang berfungsi untuk healing/ tidak hanya pada diri sendiri bisa digunakan juga untuk membantu orang lain.
>Tornadofire penggabungan elemen api dan angin untuk menciptakan badai api
>Firgren membuat api berwarna hijau yang bisa memulihkan benda atau apapun yang rusak ke bentuk sedia kala
>[Locked ability] ragefire, sama seperti rage wind ini juga bisa membakar habis apapun yang dilaluinya. Drakenfir, summon roh naga api yang sangat kuat dan buas serta sulit dikendalikan jika tidak memiliki kekuatan yang cukup besar. Jika tidak bisa mengendalikan maka tubuh summonernya akan diambil alih oleh naga tersebut dan naga tersebut menjadi mesin penghancur.
batasan
:
Batasan penggunaan kekuatan ini adalah pada  intensitas output nya semakin besar dikeluarkan Makin cepat habis. Seperti semua jurus yang level dua dan tornadofire hanya bisa digunakan satu kali dalam satu hari karena ini membutuhkan energi yang cukup besar. Kladeneits hanya bertahan selama 5 jam maksimal. Jika dipaksakaan akan melukai diri sendiri.
Kemampuan 2
:
Summon Hewan Legendaris Vermillion (Burung Api mirip Phoenix)
batasan
:
Batasanya adalah tergantung tipe output tenaga yang dikeluarkan pada summon semakin besar dikeluarkan makin besar hewanya tapi makin cepat kembali ke asal. Jika output kecil ukuran hewan pun akan kecil). Ukuran hewan ini sangatlah besar. Tingginya bisa mencapai 100m. Output yang dimaksud misalnya adalah saat memanggilnya dengan ukuran kisaran 200m hanya bertahan 3 jam, untuk ukuran setinggi manusia bisa bertahan sehari penuh.
Kemampuan 3
:
Doppelgänger.
Mengubah Salah satu pedangnya menjadi sosok dirinya (Rupa dan pawakan sama persis(zweite)), dan sosok itu punya kendali penuh dengan apa yang dilakukan, dan pedangnya memiliki kepribadianya sendiri.
batasan
:
Hanya akan dipanggil pada keadaan terdesak atau berbahaya sekali. Karena memanggil Zweite di arena pertarungan akan menyebabkan gapdistorsi (distorsi ini terjadi karena sebagian kekuatan Kuro tersegel) saat Kuro dan Zweite menggunakan kekuatan elemen secara bersamaan sehingga mengakibatkan fokus Kuro berkurang dan pandangan mata kanannya kabur membuat titik buta pada sisi kanan semakin besar. Ditambah lagi jika mata kirinya kelilipan jadi benar-benar tidak bisa melihat. Selain itu terkadang dipanggil untuk berlatih saja.
Kemampuan 4
:
Sagacity:
Kemampuan menganalisis dan merencanakan strategi pertarungan yang sangat hebat. Dan selalu memiliki rencana cadangan jika dalam suatu pertarungan rencananya gagal, yang selalu berakhir membuat musuh kewalahan
batasan
:
Kejeniusanya hanya akan terjadi disaat pertarungan. Di luar itu dia payah dalam negosiasi atau berhubungan dengan berbicara.
ARSAMAGNA
:
Arjunareintanin [Locked]
batasan
:
-
~DOMBA~
:
-

/5/ KELEMAHAN
Kelemahan Fatal
:
1.    lemah terhadap perempuan. Mudah tersentuh saat melihat perempuan menangis. Hal yang paling tidak disukai oleh Kuro adalah berkelahi dengan perempuan karena itu Kuro berusaha menghindari pertengkaran dengan perempuan, jika terpaksa, ia akan berusaha menghadapi tanpa melukai perempuan tersebut bahkan jika sengaja mengalah adalah satu-satunya jalan yang bisa dilakukan, ia akan melakukannya.
2.    Saat melihat tumpukan es/ salju yang banyak tubuh Kuro akan menggigil, gemetar, lemas, bahkan dia tidak bisa berpikir secara jernih karena hal tersebut mengingatkan pada trauma di masa lalu. Saat kecil Kuro pernah hampir meninggal karena badai salju dan tertimbun salju. Itulah penyebab traumanya.
3.    Ada seorang dewa yang menjadi kelemahan Kuro, Yaitu musuh dengan kemampuan memisahkan bagian dari dewa dan iblis yang bisa menjadikanya hanya sosok manusia biasa. Membuat kemampuan elemen dan summonya hilang. Dewa ini bisa dipanggil dengan cara mencuri pedang berwarna biru dan menuliskan kanji 'surga' pada ujung pedang dengan darah kuro kemudian menancapkapnya di atas linkaran sihir yang digambar dengan tinta yang terbuat dari daun randu. Selanjutannya mengucapkan mantra pembebasan sembari membakar lingkaran sihir. Semua penyihir atau yang bisa menggunakan kekuatan sihir bisa melakukan ini. Pertama setelah mantra diucapakan maka akan muncul cahaya yang sangat kuat menyerupai wanita bersayap, setelah itu sang dewa akan muncul dan cahaya akan menghilang karena cahaya itu hanyalah ilusi untuk memancing kedatangan sang dewa. Dewa ini sangat membenci Kuro sampai-sampai ingin membunuhnya, namun membunuh Kuro adalah pantangan baginya karena jika ia membunuh Kuro 'suatu hal' akan terjadi. sehingga jika meminta bantuan padanya untuk memisahkan jiwa iblis dan dewa dari kuro maka ia akan dengan sangat senang hati membantu (NB: jiwa yang terpisahkan bisa kembali bersatu lagi jika tubuh mereka saling bersentuhan)
Kelemahan Lain
:
Jika disiram susu dia akan amnesia selama 1 hari, lupa pada diri sendiri dan kemampuanya/ skill.

/6/ LATAR BELAKANG
Semesta Asal
:
Dunia bernama Xaverius
Deskripsi Semesta
:
Negeri pengontrol Bumi, tempat di atas bumi. Secara fisik terlihat sama persis seperti bumi dan penghuninya pun sama seperti manusia di bumi, namun penghuni xaverius memiliki kemampuan-kemampuan khusus yang tak dimiliki oleh orang bumi.
Biografi Singkat
:
Kuro Godwill Seorang Pria yang memiliki 1/3 darah Manusia,Iblis,dan Dewa. Mengalami sebuah pertarungan yang tak diinginkanya sebagai buah dari dendam yang muncul dimasa lalu. Kuro akhirnya menerima takdirnya  sebagi makhluk yang akan menentang keinginan dewa yang membencinya.

Keterangan segel
segel rinnetensei/ rinnetenshou adalah segel permanen yang tidak bisa dihapus maupun dibuka sepenuhnya. segel yg terus beregenarasi. digunakan untuk mengurung selamanya dua makhluk legendaris penghancur dunia ke dalam tubuh pemiliknya. membunuh pemiliknya akan sia-sia saja. karna membunuhnya berarti membuka segel tersebut secara tidak langsung (hanya terbuka sementara sampai pemiliknya berhasil mengendalikan kesadarannya). jika dlm waktu 1 jam pemilik tidak berhasil mengambil kesadarannya maka tubuhnya akan diambil alih oleh salah satu makhluk itu atau bhkan keduanya skaligus, dg berbagi separuh kesadaran. (dari locked ability). kemampuan penuh mrk jg hanya bisa digunakan dalam waktu 1 jam krn dlm kurun waktu 1 jam segel akan tertutup kembali dan kekuatan yg bs dipakai menjadi terbatas. sgel akan kmbli terbuka jk terbunuh lg. itulah mengapa membunuhnya adalah pantangan (yg bc entry prelim mgkin bs tmbah paham). jd harus mengalahkan pemilik segel dg menghilangkan kesadarannya saja atau menghindari pembunuhan. soalnya kalo nggak, bakal jd pertarungan panjang.

segel ganda termasuk segel permanen juga digunakan untuk memperkuat segel rinnetensei agar kekuatan dr mkhluk itu tdak bocor. segel ini juga membatasi kemampuan pemiliknya. sehingga tdak bs menggunakan kemampuan yg dimiliki dg bebas.
namun akan sangat berguna suatu saat jika mengetahui cara

memanfaatkan segel ganda ini. sayangnya dia tidak diberitahu mengenai segel yg ada ditubuhnya. smua dijelaskan di surat2 peninggalan ayah dan ibunya yang hanya bs dibuka di waktu yg telah ditentukan. (saat ini suratnya belum bisa dibuka)
MAHAKARYA
:
" Behind The Wings of Wind"

/S1/ SUMMON 1
Nama Summon
:
Vermillion
Deskripsi Fisik
:
Seekor burung mirip Phoenix dengan ukuran tubuh sangat besar dengan elemen utama nya Api yang terbakar sudah beribu-ribu tahun.
Sifat
:
Setia pada tuanya karena kontrak
Aturan Pemanggilan
:
Menulis simbul dewa pada pedang dengan darah kemudian melemparkan Pedang Miliknya yang warna Orange ke atas untuk memunculkan lingkaran sihir dan lalu dari lingkaran itu muncul Vermillion
Kemampuan 1
:
Amaya (Hujan api yang sangat panas. Dan dari tetesannya terkadang dapat menimbulkan ledakan secara tak beraturan)
batasan
:
Menguras energi summoner
Kemampuan 2
:
Ember (Semburan Api dari mulut Vermilion)
batasan
:
Memiliki Jeda untuk melakukan semburan api yang berikutnya
Kemampuan 3
:
Fireblock (Mengeluarkan api yang menghalang serangan musuh)
batasan
:
Pertahanan ini hanya bertahan selama 10 menit dan untuk membuat pertahanan berikutnya butuh waktu lima menit
Kelemahan
:
Elemen yang berlawanan dengan Api yaitu Air terutama Air Es.

/SO1/ SUB-OC 1
Nama Sub-OC
:
Zweite
Deskripsi Fisik
:
Sama seperti Kuro Cuma Berbeda memiliki rambut hitam dan putih juga jaketnya berwarna hitam. Warna rambutnya bisa dirubah sama persis dengan Kuro jika diperlukan
Sifat
:
Berkebalikan dengan tokoh utama. Saat bertarung, Zweite tidak akan pilih-pilih. Siapapun musuhnya akan dia hadapi dengan senang hati. Agak pembangkan.
Contoh gaya bicara
 "yo! Kuro! Akhirnya kau memanggilku juga"
 "Rindu padaku?"
 "melawan sebutir srinthil(kotoran kambing) sepertimu sangatlah mudah. Hahahah"
Kata-kata "srinthil" hanya dikatakan kepada orang yang tidak ia sukai atau saat menyebutkan hal-hal yang ia remehkan.
Korelasi dengan OC
:
Tercipta dari salah satu pedangnya yang kembar yang dapat menjadi memiliki sosok fisik seperti tuanya. Namun berbeda sifat
Kemampuan Dasar
:
Brandtscuffle (Kemampuan Pertarungan Tangan Kosong dan menggunakan Pedang. Zweite menguasai berbagai macam teknik beladiri seperti karate, taekwondo, judo, martial art dan lainnya dengan sempurna. Terkadang membantu Kuro untuk berlatih. Teknik berpedang Zweite berbeda dengan Kuro, jika Kuro menggunakan teknik pedang ganda, Zweite lebih sering menggunkan teknik pedang tunggal. Zweite menguasai teknik iaijutsu yaitu teknit mencabut pedang dengan cepat dan siap menyerang meskipun dalam kondisi tidak siap tempur. Serangan gerak cepat menggunakan pedang)
batasan
:
Serangan range jarak dekat
Kemampuan 1
:
Aelosrein Kekuatan mengendalikan elemental angin. Seperti halnua Kuro, Zweite juga bisa melakukan berbagai variasi teknik pengendalian angin seperti berikut,
Singing sword kemampuan mengubah angin menjadi pedang dan saat digunakan untuk bertarung pedang tersebut akan mulai mengeluarkan nyanyian yang bisa memecahkan konsentrasi lawan dan mengurangi akurasi pandangannya.
Tombogiri kemapuan mengubah angin menjadi tombak yang sangat tajam. Ini adalah tombak legendaris yang konon katanya begitu tajamnya sampai-sampai capung yang hinggap diujung tombak tersebut langsung terbelah menjadi dua.
Dan beberapa teknik lainnya.
batasan
:
Teknik yang dimiliki Zweite saat ini tidak sebanyak dan sebesar kekuatan Kuro. Karena Tombogiri adalah teknik lengendaris jadi jika Zweite menggunakan teknik ini maka wujud manusianya hanya akan bertahan selama 5 jam saja
Kemampuan 2
:
Agnirein Kekuatan mengendalikan Elemental Api (warna Biru). Kemampuan ini juga bisa divariasikan menjadi berbagai betuk dan teknik seperti membuat nya menjadi flaming sword(pedang dilapisi dengan bara api berwarna biru). Bisa juga membuat bola-bola api yang ditembakkan/ dilemparkan ke lawan. Membuat ledakan. Membuat yang tak terlihat menjadi terlihat. Dan lain-lain
batasan
:
Teknik yang dimiliki Zweite saat ini tidak sebanyak dan sebesar kekuatan Kuro karena terbatas energi
Kemampuan 3
:
Archetype (kemampuan Mengambil(meniru) Jurus milik musuh)
batasan
:
Hanya terbatas 1 jurus
Kemampuan 4
:
[Locked]
batasan
:

Kelemahan
:
Serangan fisik diterima oleh zweite berdampak rasa sakit pada si Kuro



Kumpulan ilustrasi Kuro oleh CHOU-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat mengapresiasi~

Tuliskan komentar berupa kesan-kesan, kritik, ataupun saran untuk entri ini. Jangan lupa berikan nilai 1 s.d. 10 sesuai dengan bagus tidaknya entri ini berdasarkan ulasan kalian. Nilai harus bulat, tidak boleh angka desimal. Perlu diingat, ulasan kalian harus menunjukkan kalau kalian benar-benar membaca entri tersebut, bukan sekadar asal komen. Admin berhak menganulir jika merasa komentar kalian menyalahi aturan.

PENTING: Saling mengkritik sangat dianjurkan tapi harus dengan itikad baik. Bukan untuk menjatuhkan peserta lain.