Rabu, 06 April 2016

[KATALOG KARAKTER] 009 - ZEPHYR | DARK BLUE HITMAN

Ilustrasi Zephyr oleh ESHA PILARIDHA
/1/ DATA KARAKTER
Nama Lengkap
:
Zephyr (alter ego : Danni Wardhana)
Panggilan/Julukan
:
Dark Blue Hitmen, Dallas, Darius, Z, Zeta, Mr. Blue, Etc...
Profesi/Tipe Petarung
:
Assasin, Gunslinger and Knife fighter
Jenis Kelamin
:
Laki - Laki
Usia
:
19 tahun (in game) 17 tahun (in RL)
Ras/Suku
:
Human, Game Character
Semboyan Hidup         
:
“..Uang yang membuat dunia berputar!..” 

/2/ KARAKTERISASI
Kecenderungan Etika
:
Neutral
Kecenderungan Moral
:
Evil
Tipe Umum
:
Neutral Evil (Malefactor)
Sifat yang Menonjol
:
Sangat menyukai uang, berpihak pada siapapun dengan uang terbanyak, sedikit mesum meskipun cuma dengan orang yang disukainya, possesif terhadap apa yang dimilikinya, sociopathic.
Hal yang Disukai
:
Uang, bokong pasangannya, semua benda miliknya.
Hal yang Dibenci
:
Klien yang tidak membayar, orang – orang sok hebat, pihak berwajib.
Contoh Gaya Bicara
:
Normal

/3/ PENAMPILAN
Tinggi
:
181 cm (171 cm in RL)
Berat
:
94 kg (72 kg in RL)
Deskripsi Fisik
:
Kepala
-      Memakai topi koboi, google falant, dan scarf bergambar mulut tengkorak.
-      Memiliki rambur agak acak – acakan berwarna biru tua.
-      Memiliki wajah yang agak tampan untuk seorang pembunuh.

:
Badan
-      Mengenakan kemeja biru tua yang dibalut jas hitam dan dasi serta celana yang senada.
-      Mengenakan sepatu vantovel warna coklat tua.
Aksesoris Khas
:
Holster pistol yang selalu terlihat menggantung di pinggang kiri dan kanannya.
Senjata
:
Pistol .50 AE Desert Eagle ‘JACKAL’ dan .50 Revolver Magnum ‘STAMPADE’

Pisau pemburu yang berukuran cukup besar dan memiliki ukiran ‘Neck Slasher’ di bilahnya.

/4/ KEMAMPUAN
Kemampuan Dasar
:
 Expert Hitman & Combat Pragmatist. Yang artinya Zephyr sangat ahli dahlam teknik membunuh dengan cepat dan efektif menggunakan pistolnya dan pisaunya jika keadaan mendesak. Zephyr juga dapat menembak dengan akurat menggunakan pistolnya di jarak yang seharusnya mustahil dilakukan dengan pistol. Dan yang terakhir, Zephyr akan melakukan cara apapun agar dapat memenuhi permintaan klien yang membayar, entah itu harus jadi kacung target atau bahkan mengkhiati rekan satu kerjanya.
batasan
:
Diatas semua kemampuan Zephyr, ia tetaplah manusia biasa yang tentu dapat mati   dengan mudah jika diserang titik vitalnya.

Zephyr hanya bisa menembak dengan tepat dan akurat dengan pistolnya jika keadaan sedang memungkinkan (tidak dalam gangguan musuh atau apapun)

Terkadang keputusan Zephyr untuk melakukan cara apapun untuk menang berbalik melawan dirinya sendiri. Dengan keras.

Jika tanpa teknik khusus, Zephyr tetap perlu waktu untuk mereload pistolnya. Dan tentu, jumlah peluru yang ia bawa juga terbatas.
Kemampuan 1
:
Stealth, meningkatan reflek dan kecepatan
Salah satu skill dasar sebagai Assasin dalam game, dengan kemampuan ini Zephyr dapat meningkatan kecepatan gerak dan reflek melebihi batas manusia normal.

-      Stealth Walk, Zephyr berpindah dengan kecepatan 100 meter dalam 4 detik dan tanpa suara yang membuatnya seperti berteleportasi dari satu tempat ke tempat lain.

-      Stealth Shoot, atau populer dengan sebutan quick draw. Zephyr menembakan pistolnya dengan kecepatan 3x di atas manusia normal dalam satu tembakan.

-      Stealth Block, dengan reflek 4x manusia normal Zephyr dapat melakukan tindakan evasif dengan sangat cepat.

-      Stealth Strike, saat musuh sudah berada di jarak pandang Zephyr dengan cepat ia bisa melesat ke arahnya dan melakukan serangan tiba – tiba dengan pisaunya.


batasan
:
Stealth Walk, yang Zephyr lakukan disini hanyalah berlari dengan cepat dan tidak dapat melihat sekeliling sebelum ia berhenti. Jadi jika sesuatu tiba – tiba menghalangi ia mungkin akan langsung menabraknya.

Stealth Shoot, hanya bisa dilakukan ketika hanya tersisa satu peluru di masing – masing pistol Zephyr, dengan magazine penuh teknik ini tidak bisa dilakukan.

Stealth Block, penggunaan otot – otot dan tulang tubuh secara berlebihan bisa mebuat Zephyr mematahkan tulangnya sendiri saat menghindari serangan yang memaksanya bergerak ke posisi yang tidak seharusnya.

Stealth Strike, jika lawan bisa mengantisipasi serangan tiba – tiba Zephyr teknik ini bisa menjadi senjata makan tuan yang cukup greget.
Kemampuan 2
:
Weapon Mastery, meningkatan penggunaan dan efektifitas senjata
Skill untuk menambah kerusakan dan durabilitas dari dua pistol dan pisau kesayangan Zephyr.

-      Incideary Ammo, ketika teknik ini aktif otomatis semua peluru yang ditembakan oleh Zephyr akan membakar target mereka ketika telah melakukan kontak.

-      Infinity Ammo, teknik yang membuat semua peluru di pistol Zephyr menjadi tidak terbatas untuk 1 menit.

-      Fatal Slash, teknik khusus para Assasin dimana setiap beberapa menit senjata melee Zephyr (pisau miliknya) mengeluarkan cahaya merah dan jika digunakan untuk menyerang damagenya akan berlipat ganda.

batasan
:
Saat mengunakan Incieary Ammo Zephyr tidak akan bisa menembak sesuatu dengan akurat karena kuatnya blowback dari pistol

Infinity Ammo hanya bisa digunakan saat semua persedian magazine Zephyr telah habis terpakai dalam pertarungan.

Fatal Slash, Cuma berlaku untuk senjata melee itu artinya pistol Zephyr tidak memiliki teknik seperti itu.
Kemampuan 3
:
Bullet Time,
Private Skill milik Zephyr yang ia ciptakan di game, dimana ia memaksakan kinerja mata dan otaknya hingga titik maksimal dan membuat dunia yang dilihatnya melambat 4 detik untuk memprediksi gerakan serangan musuh.
batasan
:
Zephyr hanya bisa melakukan skill ini tiga kali dalam sehari, dan jika memaksakan diri ia bisa menjadi buta atau bahkan mengalami kerusakan otak.
Kemampuan 4
:
Tracker,
Salah satu skill unik Assasin, yaitu dengan menyerang target dan menimbulkan damage (entah ditembak atau di sayat) Zephyr dapat melacak target dimanapun mereka berada selama 10 menit.
batasan
:
Tujuan teknik ini hanya melacak, jadi Zephyr tetap tidak tau apa yang dilakukan target selama pelariannya. Jadi sangat riskan jika hanya mengikutinya begitu saja. Dan lagi Zephyr harus tetap fokus atau lokasi akan teracak untuk beberapa saat sebelum kembali.
ARSAMAGNA
:
WORLD OF GUNS!!! [LEVEL BELUM CUKUP]
batasan
:
-
~DOMBA~
:
-

/5/ KELEMAHAN
Kelemahan Fatal
:
-      Sekali lagi, tubuh Zephyr hanyalah tubuh manusia biasa yang memiliki banyak titik vital dan kelemahan untuk diserang.
-      Zephyr sejatinya hanyalah karakter dalam sebuah game sehinnga jika terjadi di pusat sistem besar kemungkinan hidupnya dapat terancam.
Kelemahan Lain
:
-      Terlalu menyukai uang membuatnya mudah terjebak dengan buaian harta.
-      Lebih handal dengan pistol dan pisau daripada tangan kosong, jadi ketika tiba saatnya pertarungan jarak dekat dan ia sedang tidak memegang pistol dan pisaunya, he’s gonna have a bad day...

/6/ LATAR BELAKANG
Semesta Asal
:
Game Elysium Online, Archipelago Nation (Bumi, Indonesia)
Deskripsi Semesta
:
Game Elysium Online adalah game berbasis VRE-MMORPG (Virtual Reality Environment-Massive Multiplayer Online Role Playing Game) yang di luncurkan pada 21 April 2031 oleh Garuda Gaming Enterprise dari Indonesia.
Biografi Singkat
:
Zephyr (atau id : ZephyrWardhana44), adalah karakter game dari seorang anak berusia 17 tahun bernama Danny Wardhana. Seorang remaja normal yang hanya mencari sensasi berbeda dalam hidup dengan menjadi seorang assasin dalam game. Namun semua berubah saat ada sebuah kecelakan dalam game E.O yang menyebabkan Danny terjebak dalam persona Zephyr dan terjebak di dalam E.O. meskipun begitu ia tetap ‘menikmati’ kehidupannya sebagi assasin dalam tubuh Zephyr dengan sedikit niat untuk kembali menjadi sosok Danny Wardhana.
MAHAKARYA
:
“Begitu banyak uang hingga tidak ada yang bisa meremehkanku.”

3 komentar:

  1. Kemampuan tembakannya mengerikan dan sangat cepat

    Semoga yang lain lain tidak cepat

    ////

    BalasHapus
  2. Apa maksudmu yang lain lain tidak cepat

    Ah pasti netnot nih.

    BalasHapus
  3. Apa maksudmu yang lain lain tidak cepat

    Ah pasti netnot nih.

    BalasHapus

Selamat mengapresiasi~

Tuliskan komentar berupa kesan-kesan, kritik, ataupun saran untuk entri ini. Jangan lupa berikan nilai 1 s.d. 10 sesuai dengan bagus tidaknya entri ini berdasarkan ulasan kalian. Nilai harus bulat, tidak boleh angka desimal. Perlu diingat, ulasan kalian harus menunjukkan kalau kalian benar-benar membaca entri tersebut, bukan sekadar asal komen. Admin berhak menganulir jika merasa komentar kalian menyalahi aturan.

PENTING: Saling mengkritik sangat dianjurkan tapi harus dengan itikad baik. Bukan untuk menjatuhkan peserta lain.