Sabtu, 30 April 2016

[KATALOG KARAKTER] 049 - VENESSA MARIA| MAIDEN SUCCUBUS

Ilustrasi Nessa oleh SAYA MARIA FRANSISKA
/1/ DATA KARAKTER
Nama Lengkap
:
Maria Venessa
Panggilan/Julukan
:
Maiden Succubus
Profesi/Tipe Petarung
:
Konsultan – Petarung mengandalkan daya tarik dan tipu muslihat
Jenis Kelamin
:
Perempuan
Usia
:
25 tahun
Ras/Suku
:
Cambion (peranakan Succubus dan Manusia)

/2/ KARAKTERISASI
Kecenderungan Etika
:
Lawful
Kecenderungan Moral
:
Neutral
Tipe Umum
:
Lawful Neutral (Judge)
Sifat yang Menonjol
:
Anggun, senantiasa menjaga image seorang putri bangsawan. Tingkah tanduknya lembut. Ekspresi di wajah dirasa teduh menyejukkan. Tarikan indah di bibir tak pernah absen menghias, senyum itu membuat siapapun tergerak hati untuk senantiasa menjaganya.
Venessa ramah terhadap siapapun. Tak pernah sekalipun ia berkata kasar pada lawan bicara. Rasa empatinya tinggi, mudah memahami perasaan orang lain.

Walau semua itu sebenarnya hanyalah akting saja.

Jalan pikiran Venessa ada di luar kewajaran. Dia itu mesum. Ini sudah ada dalam genetiknya. Secara teknis hymen-nya masih utuh (perawan), akan tetapi pikirannya jauh berbeda dari seorang gadis pada umumnya. Meski ia sedang tersenyum ramah, batinnya mungkin sedang berjuang, menahan diri untuk tidak membuka resleting celana lawan bicaranya. Wajah 'tak berdosa'nya berbanding terbalik dengan beragam hasrat bejat di dalam kepala.

Sehari sekali, sifat mesum itu akan bertambah liar dalam jangka waktu selama satu jam. Gejala itu kambuh kapanpun tanpa bisa diduga. Hasilnya, nafsu birahi Venessa semakin bergejolak hebat, menutupi akal sehat serta menjebol rem untuk menjaga sikap. Caranya berbicara juga sedikit berubah, menjadi seorang perayu ulung.

Dalam masa "fun time" itu, Venessa tak ubahnya dengan gadis polos yang sedang dalam pengaruh zat aphrodisiac, membuatnya terangsang setiap saat. Pertahanannya mudah runtuh oleh satu bujuk rayu saja.

Venessa tak pernah menyukai "Fun Time" itu.

Hal yang Disukai
:
Pria lugu, cewek imut, lesbi, uang, dan susu.
Hal yang Dibenci
:
Pria 'berpengalaman' yang sulit diatur, bawang merah, kopi pahit
Contoh Gaya Bicara
:
"Mmmmh... terserah Anda..."
Ketika kambuh:
"Aaaaahhnnn.... my womb is empty..."

/3/ PENAMPILAN
Tinggi
:
165 cm
Berat
:
48 kg
Deskripsi Fisik
:
Kepala
-      Rambut berwarna orange mengkilat selembut sutera
-      Poni depan menutupi mata kiri
-      Kulitnya pucat seputih salju
-      Pandangan sayu dengan bulu mata lentik membuat ekspresi di wajahnya terasa sedikit tak normal.
-      Bibir Maria terlihat sangat sensual
-      Keberadaan Maria sanggup menebar aura yang tak biasa. Paras cantiknya sanggup menyihir siapapun yang melihatnya. Begitu indah hingga terasa janggal.

:
Badan
-      Lekuk badannya terlihat aduhai. Perut Venessa rata tanpa sedikitpun timbunan lemak.
-      Dua asset di dada melonjak keluar seakan menantang, berbalut victorian korset menutupi setengah bundaran.
-      Rok mengembang mengesankan nuansa gothic lolita.
-      Hiasan pita merah juga mendekorasi kerah lengan dan kepala. Topi kecil bertengger tepat di atas pelipisnya.
-      Garterbelt tak lupa ia pasang.
-      Stocking panjang membalut paha, berlanjut pada sepatu boots ungu tua.
-      Lengan Nessa juga terlihat indah. Jemari panjang bak seorang pianis kawakan, terlihat anggun dibalut secarik penghangat lengan.
Aksesoris Khas
:
Box biola menggantung di punggung. Maria senang bermain musik.
Senjata
:
Box biola.

Terbuat dari bahan karbon fiber, keras dan kuat. Bisa dipakai untuk memukul, atau dijadikan pelindung dari terjangan peluru.

/4/ KEMAMPUAN
Kemampuan Dasar
:
"Act of Mesum"
Diawali dengan ciuman membara, menyedot hawa kehidupan / tenaga lawan. French kiss mutlak diperlukan, bukan sekadar cipika-cipiki saja.

Sesungguhnya, Maria masihlah seorang gadis perawan. Untuk menghisap energi dari mangsa hingga lemas, ia tak harus selalu melakukan senggama. Asalkan lawannya mencapai orgasme / ejakulasi, di saat itu pula ia sukses dalam misinya.

ketika sang korban mencapai 'puncak'. Maka detik itu juga mereka akan lemas kehabisan tenaga, letih luar biasa. Jiwa mereka melayang dengan wajah diliputi senyum terindah, menyiratkan sejuta kebahagiaan.
batasan
:
Korbannya bisa melawan jika merasa tak lagi bergairah. Jika sudah begitu, maka segala bujuk rayuan akan sirna seketika. Rayuan gombal, atau mulut semanis serigala jelas menjadi syarat utama.

Prosesnya membutuhkan waktu lama, sehingga apabila Maria sedang 'memprospek' satu mangsa, ia amat rentan terhadap gangguan dari luar.
Dan dia hanya bisa mengganggu satu orang saja.
Kemampuan Pasif
:
"Radar mesum"
Selayaknya indera penciuman anjing yang tajam. Maria sanggup mengendus kadar feromon seseorang dari jarak nyaris satu kilometer jauhnya. Pikiran kotor seseorang akan menjadi indikator acuan.

Seorang pria lajang (apalagi pejaka) tentu mudah ia rasakan keberadaannya. Pria mesum seperti Leon, jelas mengobarkan keberadaan mereka pada Venessa.

Maria juga lihai dalam mengendap dan besembunyi. Pengalamannya bertahun-tahun melarikan diri sebagai korban perdagangan manusia, telah mengasah bakat ini.
batasan
:
Radar mesum ini bekerja kurang baik untuk merasakan hawa keberadaan gadis perawan dan anak-anak. Mereka, tak pernah merasakan kenikmatan dari tindakan tabu. Sehingga kecil kemungkinan untuk berpikiran mesum.

Terkadang, ada juga manusia yang polos luar biasa hingga luput dari pengamatannya. Seperti Luffy contohnya.
Kemampuan 1
:
"Pelukan penyerap jiwa"
Tanpa mencium pun Maria sanggup menghisap energi hidup seseorang. Dia cukup memeluk erat penuh dengan perasaan. Seraya mangsanya terkesima akan dua daging tak berguna di dada, gadis itu diam-diam sibuk mencuri energi yang ada.
batasan
:
Tingkat penyerapan energi berjalan amat lambat. Sebuah ciuman di bibir, jauh lebih efektif dari pada pelukan hangat selama beberapa jam.
Kemampuan 2
:
"Live Performance"
Kemampuan biola Nessa lumayan mahir, dikombinasikan dengan parasnya yang imut nan menawan, dia sanggup menyihir siapapun hingga terpikat secara instan. Mangsanya akan mematung, terkesima dengan pandangan terpukau. Efeknya mirip seperti hiptonis, atau sihir pertrified dalam game RPG.
batasan
:
Dalam bermain Biola, konsentrasi penuh mutlak diperlukan. Apabila ada gangguan sedikit saja, (dipanggil dari kejauhan misalnya) maka nadanya akan berubah fals, dan mangsa pun akan terbebas dari pengaruhnya.

Bagi musuh yang tak menyukai musik, maka kemampuan ini tak akan berpengaruh banyak pada mereka.
Kemampuan 3
:
"Aktivasi Feromon"
Sehari sekali, Venessa akan hilang kewarasan dan berubah menjadi perempuan mesum siap kawin.
Pada masa ini, dia mengeluarkan zat feromon dalam jumlah yang tak wajar. Siapapun yang mengendusnya—baik laki-laki maupun perempuan tanpa pengecualian—akan berubah terangsang hingga pikirannya berkabut, sulit untuk membuat keputusan yang lurus.
batasan
:
Waktu aktifnya bersifat kambuhan, tidak bisa dikontrol dan bersifat spontan.

Apabila dihadapkan pada lawan yang berpendirian teguh, serta sanggup mengendalikan hawa napsu (ustad atau pemuka agama yang kuat iman contohnya) maka kemampuan ini tidak begitu berpengaruh pada mereka.
ARSAMAGNA
:
Tatapan memperdaya [Terkunci]
Dalam tingkat lanjut, daya pikat Maria tak sebatas pada seni estetika saja. Pandangan mata gadis itu mengandung kekuatan hipnotis bagi siapapun yang beradu pandang dengannya.
batasan
:
Karena harus bertatap mata secara terus menerus, kemampuan ini hanya terbatas pada satu orang saja, serta mudah untuk digagalkan oleh orang luar.
~DOMBA~
:


/5/ KELEMAHAN
Kelemahan Fatal
:
Nessa tak pernah menyukai jalan kekerasan sebagai bentuk penyelesaian masalah. Ia berpandangan: "Dari pada orang-orang itu saling membunuh satu sama lain, alangkah baiknya jika mereka menggumuli diriku saja. Aaaahhhnn… memikirkannya saja sudah membuatku basah."

Selayaknya Batman, Maria Venessa juga memiliki kode etik yang selalu ia patuhi. Ia dilarang untuk membunuh, atau mengambil nyawa seseorang.

Ini menjadikan Venessa kurang agresif dalam sebuah pertarungan, serta memberikan celah fatal yang bisa dieksploitasi oleh lawannya.

Kelemahan Lain
:
·        Darah succubus dalam dirinya mengharuskan gadis itu untuk bisa aktif menyedot hawa kehidupan. Tiap hari selama satu jam, Venessa akan kehilangan kontrol atas kewarasan. Waktu kambuhnya tak bisa diduga. Ketika aktif, Venessa menjadi mudah terangsang. Pikirannya menjadi tak fokus, dan dia mudah sekali diperdaya.

·        Memuaskan diri adalah sebuah kewajiban. Jika tidak, dia akan berubah gila, tersiksa oleh candu yang menyiksa.

Akan tetapi, Maria tetaplah seorang perawan. Meski ia mengenal pria luar dalam. Dia hanya menyerahkan mahkota utamanya pada cinta sejati, kelak jika sudah dipertemukan. Itu berarti, ancaman pemerkosaan adalah cara efektif untuk menakutinya.

·        Alih-alih menggunakan manna / chi / haki / chakra, Maria bergerak murni mengandalkan energi yang ia curi dari mangsanya. Ia akan lemas, hingga tak bisa bergerak apabila tidak mencium seseorang walau hanya sehari.

·        Kelemahan klise: "Iya, dia seorang manusia normal."
Jadi jangan harap Maria bisa berlari secepat singa, atau berjalan menapaki tembok seraya menggapai angkasa.

Tamparan biasa saja sudah terasa amat menyakitkan baginya. Jika dihantam berbagai pukulan dan tendangan, sudah tentu dia akan binasa.

/6/ LATAR BELAKANG
Semesta Asal
:
Exiastgardsun
Deskripsi Semesta
:
Negeri indah, damai nan tentram di bawah pimpinan Sanelia Nur Fiani.
Meski tak ada konflik dan masalah, namun sesungguhnya ada dunia lain yang tersembunyi di sana. Sebuah masyarakat kotor berlumuran dosa, hidup dalam aturan organisasi kriminal. Keberadaan mereka disamarkan oleh sibuknya kehidupan kota.
Biografi Singkat
:
Maria Venessa adalah peranakan dari Incubbus dan Manusia. Hidup sebagai ras campuran, tak serta merta mewarisinya hal baik dari dua genetika.
Yang ada, dia malah dibuat susah oleh trait dua orang tuanya.

Sebagai manusia dengan darah dan daging, dia tak memiliki kelebihan selayaknya jin atau makhluk halus. Fitur succubus sebagai makhluk penyelinap mimpi, tak bisa ia gunakan karena terkendala akan keterbatasan cara bergerak. Ia harus berlari, bernapas, serta kelelahan seperti makhluk hidup pada umumnya.

Sementara itu, energinya untuk bergerak tak bisa didapat sempurna dari makanan biasa. Tak peduli sebanyak apa ia makan di restoran, gadis itu tak akan pernah merasa kenyang. Ia harus mencuri energi kehidupan makhluk lain lewat penyerapan napsu birahi. Seks contohnya.

Ketika succubus atau incubus memperkosa seseorang di alam mimpi, hal itu semata dilakukan demi mempertahankan eksistensi. Mereka membutuhkan energi itu untuk hidup.

Sementara dalam kasus Venessa, dia bisa saja hidup tanpa mencuri energi. Akan tetapi ia akan terus tersiksa oleh dorongan kuat napsu birahi. Gadis itu juga senantiasa disiksa letih apabila gagal mencuri energi, meski hanya absen selama satu hari.

Maria lelah, ia tak ubahnya seperti wanita penggoda. Berulang kali ia menjadi korban human trafficking (praktik perdagangan manusia).
Sulit sekali rasanya untuk bisa mempertahankan keperawanan. Maria acapkali sukses meloloskan diri, hingga akhirnya ia menjadi mahir dalam teknik bersembunyi.


MAHAKARYA
:
"Ingin mencari incubus yang sudah menghamili sang bunda. (lalu mendaratkan sebuah pukulan di wajahnya.)"


Ilustrasi oleh SAYA MARIA FRANSISKA

6 komentar:

  1. tobat..Xel, bentar lg puasa

    BalasHapus
  2. btewe jangan marah kalo anak ane bilang "Ada sesuatu yang ingin kuberitahu.. kau lebih layak dipanggil pelacur."

    aslinya ida baek kok kalo udag dket :3

    BalasHapus
  3. Ilustrasi oleh saya, maria fransiska :)) oppaaaaaai

    BalasHapus
  4. Duh, bahaya kalau anak saya ketemu ini. Masih perjaka, "polos" pula ._

    BalasHapus
  5. Moki-Moki pengen ngerobek Oppai mbak yang satu ini ._.

    BalasHapus
  6. MoMo belum bisa orgasme tante ._.

    BalasHapus

Selamat mengapresiasi~

Tuliskan komentar berupa kesan-kesan, kritik, ataupun saran untuk entri ini. Jangan lupa berikan nilai 1 s.d. 10 sesuai dengan bagus tidaknya entri ini berdasarkan ulasan kalian. Nilai harus bulat, tidak boleh angka desimal. Perlu diingat, ulasan kalian harus menunjukkan kalau kalian benar-benar membaca entri tersebut, bukan sekadar asal komen. Admin berhak menganulir jika merasa komentar kalian menyalahi aturan.

PENTING: Saling mengkritik sangat dianjurkan tapi harus dengan itikad baik. Bukan untuk menjatuhkan peserta lain.