Sabtu, 30 April 2016

[KATALOG KARAKTER] 050 - ODIN | THE "LOVABLE" CHILD

Ilustrasi Odin oleh DEE
/1/ DATA KARAKTER
Nama Lengkap
:
ανεπιθύμητο παιδί (Anepithými̱to Paidí)
Panggilan/Julukan
:
- Odin, nama panggilan yang diberikan ibunya.
- The Lovable Child
- The sharp tongue, ia sering mendapat julukan ini karena ia tidak peduli siapapun lawan bicaranya. Jika ia ingin bicara kasar, maka ia tidak akan segan mengorek luka lawan bicaranya
Profesi/Tipe Petarung
:
Pelukis jalanan merangkap pembunuh bayaran
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Usia
:
15 Tahun
Ras/Suku
:
Manusia

/2/ KARAKTERISASI
Kecenderungan Etika
:
Neutral
Kecenderungan Moral
:
Evil
Tipe Umum
:
Neutral Evil
Sifat yang Menonjol
:
"Bebas"
Ia selalu melakukan apapun sesuai kehendaknya, termasuk berbicara.
Hal yang Disukai
:
Ibunya, anak-anak, kucing, makanan, seks
Hal yang Dibenci
:
Orang dewasa selain ibunya, terutama ayahnya
Contoh Gaya Bicara
:
-        "Kalau kamu nggak bisa berpikir dengan akal yang diberikan Tuhamu, kenapa kamu nggak mati aja? Biar kamu bisa minta maaf sama Tuhanmu, karena kamu menyia-nyiakan ciptaanNya dengan menjadi orang bodoh."
-        "Aku tak bisa berpikir, katamu? Pernah dengar kata malas? Aku bukan nggak bisa mikir, aku LAGI MALAS mikir. Apalagi berhadapan sama bocah kayak kamu."
-        "Arara~ Selamat datang, silakan melihat-lihat lukisan yang tidak seberapa ini… Hati-hati ya memegangnya… Atau kalian akan kehilangan tangan kalian… ^_^ "

/3/ PENAMPILAN
Tinggi
:
160 cm
Berat
:
40 kg
Deskripsi Fisik
:
Kepala
Rambut berwarna Golden Pumpkin, dan gondrong sampai bahu
Rambut di kepala bagian kanan nutupin mata
Bentuk kepalanya agak lebih kecil dari badan
Matanya berwarna hijau, dan ada Incubus yang bersarang di mata kanannya


:
Badan
Bahunya lebar meskipun posturnya seperti perempuan, dan hobi telanjang dada
Aksesoris Khas
:
Anting-anting warna merah di telinga kiri
Eyepatch di mata kanan
Senjata
:
Pisau yang selalu ia bawa di sakunya.

/4/ KEMAMPUAN
Kemampuan Dasar
:
Assassination Training
Sebagai seorang pembunuh bayaran, Odin harus tahu bagaimana cara menggali informasi yang tepat, mengintai target, dan melakukan eksekusi. Ia tidak akan bertindak bodoh tanpa estimasi yang tepat. Karena kemampuan ini pula, ia tidak boleh memiliki emosi apapun
batasan
:
Odin sadar posisinya, tapi ia juga tahu bahwa dirinya manusia, apalagi kalau ada sosok keibuan di sekitarnya.
Kemampuan 1
:
Spider Web
Jika eyepatch-nya dibuka, maka setiap orang yang menatap matanya akan melakukan apa yang Odin minta, bahkan mencintainya. Dengan kekuatan ini, Odin bisa menggali informasi mengenai target yang akan dibunuhnya.
batasan
:
Kekuatan ini bekerja jika orang lain menatap matanya, jika tidak, maka hanya terkena efek Incubus Trap.
Kemampuan 2
:
Incubus Trap
Biasanya orang yang terkena efek spider web, langsung mendapatkan pengaruh dari Incubus yang berada di mata kanannya. Hanya saja, Incubus ini tidak hanya menarik wanita, tetapi juga pria, dan bukan hanya yang mendapatkan efek spider web saja, selama Odin membuka eyepatch-nya, orang lain akan terkena efek ini melalui suara, gestur, atau sentuhan Odin.

Perbedaan Incubus Trap dan Spider Web adalah Incubus Trap akan membangkitkan hasrat untuk melakukan hubungan seksual tanpa menunggu apapun. Dan orang yang berhubungan seksual dengan Odin akan kehilangan jiwanya karena disedot oleh Incubus yang berada di mata kanannya.
batasan
:
Hanya bisa digunakan sekali sehari, karena mengurangi stamina Odin untuk menyelesaikan misi yang seharusnya dilaksanakan.
Kemampuan 3
:
One-Hit-Kill
Odin mengetahui dengan akurat dimana titik vital (pembuluh nadi/jantung) dan dapat menyerangnya dengan sekali serangan (dalam waktu singkat) untuk memutus pembuluh tersebut
batasan
:
Stamina Odin harus 100% jika ia harus membunuh korbannya dalam sekali serang, dan tidak ada yang menghalanginya. Jika korbannya menggunakan pelindung atau stamina Odin tidak 100%, maka ia tidak bisa melancarkan One-Hit-Kill ini, dan hanya menyerang secara biasa.
Kemampuan 4
:
Sharp Tongue
Julukan ini bukan sekedar julukan. Odin pernah membuat orang lain benar-benar bunuh diri hanya karena Odin mengatakan bahwa hidupnya tidak berguna, dan berbagai kekurangan lainnya.
batasan
:
Hanya orang bermental lemah dan labil yang mudah terpengaruh atas ucapan Odin.
ARSAMAGNA
:
[belum ada]
batasan
:

~DOMBA~
:
Odin bukan penggembala. Saat ini belum memiliki domba.

/5/ KELEMAHAN
Kelemahan Fatal
:
Jika Odin tidak "membayar" setan yang hidup di mata kanannya setelah menggunakan kekuatan setan tersebut selama 7 kali, maka dirinya harus membayar menggunakan tubuhnya sampai si setan puas. [WARNING: EXPLISIT SENTENCE. Odin harus bermasturbasi sampai mengeluarkan darah]
Kelemahan Lain
:
Karena masih kecil dan labil, dirinya masih agak emosional kalau menyangkut soal ibu.

/6/ LATAR BELAKANG
Semesta Asal
:
Desa kumuh tak bernama, di pinggiran kota Pomupeii III
Deskripsi Semesta
:
Odin sendiri tidak berasal dari daerah yang bersih. Pomupeii III terletak di bumi dalam dimensi lain, dimana mayoritas rakyatnya hidup sebagai pemuas nafsu dan bodyguard. Meski zaman sudah maju, namun penduduknya masih berkutat dengan peradaban zaman dulu, dimana hampir tidak ada teknologi dan listrik. Perdagangan manusia sering terjadi disini, dan tidak sedikit orang tua yang menjual anak mereka demi menyambung hidup atau membayar pajak pada penguasa kota.
Biografi Singkat
:
Odin lahir dengan nama Anepithými̱to Paidí (Anak yang tidak diharapkan). Ayahnya yang memberikan nama demikian. Menurut ibunya, ayah Odin sudah meninggalkan mereka berdua dengan menikahi orang lain dan melupakan dirinya. Odin kecil harus bekerja di pasar, sementara Ibu sibuk menjajakan diri demi menyambung hidup, hingga saat dirinya berusia 9 tahun, sang Ibu yang sangat ia cintai harus pergi ke alam lain. Odin hanya bisa menangis, ia ingin menyusul ibunya namun ia takut melukai dirinya sendiri. Tidak ada jalan lain, Odin memilih mati kelaparan.

Tuhan tidak mencintainya, begitu pikirnya saat dirinya sudah tidak makan dan minum hampir sebulan. Ia belum mati hingga seorang lelaki memungutnya, memberinya makan, dan melatihnya hingga menjadi pembunuh bayaran. Odin memanggil lelaki tersebut dengan sebutan "Tuan". Dan "Tuan" akan memberinya bayaran yang pantas untuk setiap aksinya.

Sebenarnya Odin merasakan ada sesuatu yang tinggal di mata kanannya saat ibunya meninggal. Ia juga sering mendengar makhluk tersebut bercakap, hanya saja Odin mengira itu adalah imajinasinya. Odin baru paham kedudukan makhluk di mata kanannya setelah ia bertemu dengan "Tuan".
MAHAKARYA
:
Ingin menghidupkan ibunya kembali dari kematian

Ilustrasi oleh DEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat mengapresiasi~

Tuliskan komentar berupa kesan-kesan, kritik, ataupun saran untuk entri ini. Jangan lupa berikan nilai 1 s.d. 10 sesuai dengan bagus tidaknya entri ini berdasarkan ulasan kalian. Nilai harus bulat, tidak boleh angka desimal. Perlu diingat, ulasan kalian harus menunjukkan kalau kalian benar-benar membaca entri tersebut, bukan sekadar asal komen. Admin berhak menganulir jika merasa komentar kalian menyalahi aturan.

PENTING: Saling mengkritik sangat dianjurkan tapi harus dengan itikad baik. Bukan untuk menjatuhkan peserta lain.