Minggu, 14 Februari 2016

[KATALOG KARAKTER] RENA CHRONOSS | SOUL SUMMONER

sumber ilustrasi dari http://slffvii.com/wiki/images/4/41/Anime-girl-black-and-white-cute-hood-Favim.com-885888.png
/1/ DATA KARAKTER
Penulis
:
Status Karakter
:
Runner-Up [Battle of Realms 1 : McGuffin's Treasure]
Nama Lengkap
:
Rena Chronoss
Jenis Kelamin
:
Perempuan
Usia                       
:
Semua orang yang pernah melihat wajahnya menaksir umurnya tak lebih dari 20

/2/ DESKRIPSI FISIK
Rambut putih sepunggung, wajah sangat cantik dan selalu berhasil menghentikan gerakan lawan selama tiga detik bila lawan melihat wajahnya, namun wajahnya selalu tertutup tudung jubah putihnya, warna mata hijau, warna kulit putih
Mengenakan jubah berwarna putih yang menutup seluruh tubuhnya hingga kaki tidak terlihat. Pakaian di baliknya, kalau terlihat, pakaian lengan panjang berwarna putih, rok putih yang menutup boot putihnya.
Tinggi badan 160 cm, langsing

/3/ KEPRIBADIAN
Datar, bagai tanpa emosi

/4/ BIOGRAFI
Rena adalah putri Fronzo, Raja Land of Chronoss yang dibumi-hanguskan oleh Kerajaan Barbatos.

/5/ KEMAMPUAN
Summonning Soul, mampu men-Summon jiwa semua makhluk yang pernah dibunuhnya dan Summoned Creature itu memiliki kemampuan sebagaimana aslinya.. Sampai saat ini pernah membunuh binatang-binatang buas, prajurit bersenjata tajam, bersenjata api, dan ninja. Makhluk terkuat yang pernah dibunuhnya adalah Lena Chronoss, saudara kembarnya, Soul Summoner yang pernah membunuh salah satu jendral Barbatos yang memiliki sihir api.
Summon Shield
Gerakan yang sangat-sangat lincah

/6/ KELEMAHAN
Daya hidup Summoned Creature berbanding lurus dengan kekuatan mana yang dikeluarkan oleh Rena. Misalnya, Rena men-Summon creature dengan seperempat kekuatannya, maka Summoned Creature yang hadir memiliki daya hidup seperempat dari aslinya makhluk tersebut saat masih hidup dengan kekuatan penuh sebagaimana saat makhluk tersebut masih hidup. Untuk mengeluarkan jurus Summoned Creature yang tidak punya kemampuan extraordinary seperti sabetan pedang prajurit, cukup mengeluarkan seperseratus mana. Untuk menghadirkan makhluk tanpa kemampuan extraordinary seperti hewan dan prajurit minimal mengeluarkan lima perseratus mana. Untuk menghadirkan makhluk dengan kemampuan ekstra ordinary minimal mengeluarkan seperempat mana. Hanya bisa mengendalikan Summoned Creature bila Rena berada dalam radius lima puluh meter dari Summoned Creature-nya. Lebih dari itu, Summoned Creature akan berserk. Summoned Creature yang dihancurkan lawan membutuhkan waktu satu hari untuk memulihkan diri agar bisa disummon lagi. Bila mana kurang dari dua puluh persen, kelincahan dan kekuatan menurun drastis. Bila mana kurang dari sepuluh persen, Rena akan pingsan
2 detik Shield Summoning menghabiskan seperseratus mana
Daya pukul fisik rata-rata, maka dari itu Rena selalu menyiapkan belati di balik jubahnya

/7/ LATAR BELAKANG
Realms
:
Chronoss - Land of The Soul Summoner
Motivasi pada turnamen BoR1:
Koleksi Summoned Creature
Kehidupan sebelum turnamen BoR1:
Kerajaan Barbatos menginvasi Land of Chronoss dan membumihanguskannya hingga hanya menyisakan Lena Chronoss yang sekarat, setelah membunuh salah satu Jendral Barbatos, dan saudara kembarnya Rena Chronoss. Lena yang merasa tak mungkin bertahan lagi memaksa Rena untuk membunuhnya setelah terlebih dahulu membuka portal ke Gerbang Nekoman. Sejak saat itu, emosi Rena menjadi datar. Tujuan utamanya hanya satu. Balas Dendam.

Pertarungan Final BoR1:

3 komentar:

  1. ke sini cuma utk lihat ilustrasinya xD #plakk
    saya pernah gmbar Rena, syg aj msti ambil dr luar ^_^ (yah emg gak sebagus itu sih :') )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya bingung Rena dan Lena. Kalau yang ini yang berambut putih, kan?

      Well. Kalau memang udah ada ilustrasi yang pas, saya akan dengan senang hati menerima :D

      Hapus
    2. Saya bingung Rena dan Lena. Kalau yang ini yang berambut putih, kan?

      Well. Kalau memang udah ada ilustrasi yang pas, saya akan dengan senang hati menerima :D

      Hapus

Selamat mengapresiasi~

Tuliskan komentar berupa kesan-kesan, kritik, ataupun saran untuk entri ini. Jangan lupa berikan nilai 1 s.d. 10 sesuai dengan bagus tidaknya entri ini berdasarkan ulasan kalian. Nilai harus bulat, tidak boleh angka desimal. Perlu diingat, ulasan kalian harus menunjukkan kalau kalian benar-benar membaca entri tersebut, bukan sekadar asal komen. Admin berhak menganulir jika merasa komentar kalian menyalahi aturan.

PENTING: Saling mengkritik sangat dianjurkan tapi harus dengan itikad baik. Bukan untuk menjatuhkan peserta lain.