Minggu, 14 Februari 2016

[KATALOG KARAKTER] LAZUARDI | SAKRIFAR

Vector Doodle oleh Glen Tripollo
/1/ DATA KARAKTER
Penulis
:
Status Karakter
:
Runner-Up [Battle of Realms 4 : Afterlife]
Nama Lengkap
:
Lazuardi
Panggilan/Julukan
:
Sakrifar
Jenis Kelamin
:
Jantan
Usia                       
:
15 tahun
Ras
:
Matoi

/2/ DESKRIPSI FISIK
Tinggi/Berat :
Tinggi 150 cm, berat tidak diketahui.

Kepala :
Hidung, mulut, gigi seperti seperti manusia.Wajahnya seperti wajah remaja lelaki imut hanya saja seluruhnya biru translusen kecuali mata. Mata mirip mata manusia hanya saja kadang bercahaya warna-warni seperti permata.

Tubuh :
Humanoid, seluruh tubuh biru terang dan lunak seperti jel atau puding
Tidak pakai baju, tidak punya alat kelamin di selangkangan
Bentuk ini bisa berubah saat dia mengeluarkan kemampuan
/3/ KEPRIBADIAN
Ingin bersahabat, tapi kadang memanipulasi situasi atau tokoh lain agar disukai
Suka berdeduksi seperti detektif, dan memakai bahasa-bahasa teknis tentang probabilitas, persentase dan sebagainya
Dalam pertarungan, sebisa mungkin tidak mengeluarkan kemampuan fisik

/4/ KEMAMPUAN
1. Tubuhnya
Tubuh Lazu tak punya organ vital jantung, otak, paru, dan sebagainya yang mirip manusia. Serangan yang mematikan untuk manusia belum tentu mematikan untuk Lazu.
2. Enshaka
 Memisahkan sebagian tubuhnya menjadi gumpalan yang dapat menjalar, bergerak, berpikir dengan kendali dari Lazu, dan menginfeksi makhluk atau benda lain secara parasitik. Fragmen ini dinamakan Lazu parasit.

Bagian tubuh yang terpisah maupun yang ditinggalkan mengalami luka dan kebocoran cairan tubuh, sehingga jika terlalu lama akan menyebabkan Lazu utama atau Lazu parasit mati kehabisan cairan.

Tapi bila berhasil menginfeksi makhluk atau organisme inang secara sempurna (Inang mati dan tubuh inang diambil alih Lazu dengan total) luka bocor di tubuh Lazu utama maupun Lazu parasit akan sembuh perlahan-lahan.

Lazu utama dapat menyatu dengan Lazu parasit. Lazu parasit pertama juga dapat melakukan pemisahan lanjutan (Enshaka) dan menciptakan Lazu parasit berikutnya, dan seterusnya sehingga menciptakan pasukan klon Lazu.

Proses parasit berlaku seperti aktivitas makan yang menambah energi Lazu secara keseluruhan, baik untuk bertarung atau memulihkan tubuh.
3. Momentis
Kemampuan parasit Lazu berasal dari kemampuan mengendalikan energi kinetik tubuhnya sendiri. Mengembangkan kemampuan ini, Lazu dapat mengubah berat badan maupun kecepatan gerakannya sendiri, sehingga serangan tinju atau tapaknya dapat memiliki kecepatan atau bobot fisik berlipat ganda
4. Enshaka Lamashtu
 Kemampuan tertinggi Lazu, perlu waktu lama untuk mengumpulkan energi yang cukup agar Lazu dapat melakukannya.

Lazu menciptakan sangat banyak zona kelahiran di sekeliling tubuhnya, termasuk di tanah, air atau udara. Semua zona itu bermetamorfosis menjadi tubuh-tubuh parasit yang menjalar dan berakar bagai tumor untuk mengejar atau menginfeksi lawan atau menghisap nutrisi tubuh lawan bila terkena hingga membusuk.

/5/ KELEMAHAN
1. Suhu ekstrim, panas atau dingin. Cairan tubuh Lazu sangat mudah membeku atau meleleh, dan jika salah satu proses ini terjadi padanya maka tubuh yang terkena perubahan suhu ekstrim tersebut takkan dapat pulih kembali.
2. Benda tajam. Lazu lebih tahan terhadap benturan tumpul (meski masih dapat terluka karenanya), tapi sangat lemah terhadap benda tajam karena kebocoran cairan tubuhnya sulit diregenerasi kecuali bila mendapat inang baru yang punya cukup nutrisi untuk dipakai.

/6/ LATAR BELAKANG
Realms
:
Aspemina, sebuah planet dengan teknologi canggih dan berbagai aspeknya seperti kehidupan alam liar yang terjaga, berbagai ras cerdas yang unik, dan jarang terjadi perang.
Deskripsi Realms :
Laut dalam. Terumbu karang, ikan, gurita, ganggang, paus, dan sebagainya.
Kehidupan Sebelum Bor4 :
Lazu merupakan persilangan dari parasit dan virus. Planet asalnya adalah planet akuatik bernama Aspemina yang berpanorama indah dan seluruhnya terdiri dari lautan berpenghuni macam-macam.

Lazu kalah dalam kontes mojang jajaka di Aspemina, jadi dia frustasi dan ingin mencari popularitas di tempat lain.
Cerita Kematian :
Suatu ketika, ada kontes mojang jajaka untuk menentukan manakah makhluk paling tampan dan cantik di seluruh penjuru lautan Aspemina. Lazu berhasil mencapai semifinal, namun adanya seekor rubah laut yang sangat tampan membuat Lazu depresi karena merasa tak mungkin menang. Depresi tak tertahankan, matilah dia.
Motivasi :
Dari perbincangan dengan salah satu Hvyt, ada cerita bahwa Dewa Thurqk memiliki sebuah planet dengan lautan terindah di seluruh alam semesta. Lazu ingin memperoleh planet tersebut sebagai hadiah untuk dia miliki.
Pertarungan Final BoR4:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat mengapresiasi~

Tuliskan komentar berupa kesan-kesan, kritik, ataupun saran untuk entri ini. Jangan lupa berikan nilai 1 s.d. 10 sesuai dengan bagus tidaknya entri ini berdasarkan ulasan kalian. Nilai harus bulat, tidak boleh angka desimal. Perlu diingat, ulasan kalian harus menunjukkan kalau kalian benar-benar membaca entri tersebut, bukan sekadar asal komen. Admin berhak menganulir jika merasa komentar kalian menyalahi aturan.

PENTING: Saling mengkritik sangat dianjurkan tapi harus dengan itikad baik. Bukan untuk menjatuhkan peserta lain.